• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa tantri namira, istri presenter haykal kamil (26) mengandung buah cinta pernikahannya yg baru tiga bulan itu.

namun rupanya kabar tersebut hanya kabar burung. haykal menegaskan bahwa sang istri, belum mengandung janin hasil buah cintanya itu.

“wahhh doain aja ya hahahha. kita sih enggak nunda, tapi asal sedikasihnya aja ya. ketika ini masih belum sih,” kata haykal kamil.

hal itu ia katakan ketika ditemui dalam grand launcing warehouse zam mechanism, di kawasan kemang timur, kemang, jakarta selatan, kamis (25/5/2017).

adik kandung dari bintang sinetron zaskia adya mecca (29) itu mengatakan bahwa namira belum terlihat tanda-tanda, bahwa dirinya tengah hamil.

“saya juga belum cek ke dokter dan namira belum ada perubahan sih. cuma enggak tau ya namanya juga baru hidup bareng, jadi belum terlihat kalau ada perubahan ke arah sana (hamil),” ucapnya.

lanjut haykal, dirinya tida menunda untuk memiliki momongan dari namira. tetapi, ia juga tidak mau memaksakan sesegera mungkin memiliki anak.

“aku intinya nggak mau nunda sih. kalau rezeki sedikasihnya aja. kan ada yg udah sampe usaha bayi tabung segala dan terapi-terapi. kalau aku sih ya sedikasihnya aja ya aku mau aja,” ujar haykal kamil.

diberitakan sebelumnya, haykal kamil resmi melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya yg bernama tantri namira, di kawasan jagorawi, bogor, jawa barat, sabtu (25/3/2017) lalu.