• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam-afgan syahreza ketahuan melirik istri dari walikota bandung ridwan kamil.

pada foto yg diposting oleh sang walikota ridwan kamil terlihat pelantun lagu jodoh pasti bertemu ini tengah melirik istri kang emil, atalia.

baca: bukan keluarga, hasil lelang harta jupe ternyata diberikan ke sini

afgan ketika ditemui di daerah sarinah, jakarta pusat, rabu (21/6/2017) baru saja selesai melakukan promo lagunya.

dan ketika tim grid.id bersama sejumlah rekan media menanyakan postingan foto di akun instagram milik kang emil.

baca: innalillahi! polisi ini meninggal ketika duduk istirahat di pos pengamanan ramadan

afgan menanggapinya dengan santai. sambil tersenyum, ketika menjawab pertanyaan yg dilontarkan oleh rekan media.

baca: syahrini bawa 25 orang keluarganya ke hongkong rayakan idul fitri

“ini dikenapa sih heboh banget? haha! ya mungkin aku lagi ngelirik mungkin. aku sih kalau sama kang emil sempat bikin meme-memean waktu itu di bandung,” ucap pria branded batam pemilik lesung pipi itu.

namun afgan juga menjelaskan kedekatan dirinya dengan orang nomor satu di kota kembang tersebut.

“terus bu atalia juga sempat datang ke konser aku berkali-kali. jadi sudah kenal baik. aku udah yakin nih kalau sama kang emil pasti bakal muncul sesuatu di sosmed, dan benar, haha aku ketawa aja sih, aku like kok di ig, ” ujar afgan sumringah. 

baca: sesama seleb enggan posting foto bareng mulan jameela, ternyata ini penyebabnya

wali kota bandung ridwan kamil yg mengungah foto ini memang tidak mempermasalahkan lirikan afgan ke istrinya. malah foto yg diposting itu, diberi keterangan dengan nada bercanda.

“lirikan afgan ini melanggar peraturan daerah kota bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti.”(*)