• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – dengan panggilan sayang neng, musikus ahmad dhanu meminta sang istri, mulan jameela untuk membuat cilok.

sayang, permintaan tersebut membuat mulan kewalahan dan berpikir dua kali untuk memenuhinya.

dhani meminta mulan untuk membuat cilok, lantaran ingin dijual di restoran yg bakal dibangunnya nanti.

ya, dhani memang berencana membangun sebuah restoran di bagian garasi rumahnya. nantinya restoran tersebut bakal menjual makanan indonesia.

“mas dhani sih udah minta sama aku neng neng nanti ciloknya jualan ya, nanti kamu bikin ya,” ujar mulan menirukan ucapan dhani, ketika ditemui di kawasan cikini, jakarta pusat, baru-baru ini.

diminta membuat cilok untuk dijual di restoran, ternyata mulan keberatan. i

ia lantas berpikiran untuk menolak permintaan sang suami. sebab baginya, membuat cilok butuh tahapan-tahapan yg tidak mudah.

“buser! aku mikir, nih bikin cilok itu susah, bukan susah sih tapi butuh waktu yg lama. sabar bulet-buletinnya, sampe buletin yg bagus juga kan. harus yg pinter lah,” katanya.

ibunda dari safeea ahmad ini pun takut dirinya tidak bisa mengurus anak. “kalau (memasak cilok) sendiri juga repot deh, takut bisa gak ngurus anak,” ujarnya.