• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pasca dikaruniai anak kedua yg bernama btara langit anandayu, ananda omesh terlihat sangat bergembira ketika ditanyai soal bulan puasa kali ini.

presenter kelahiran sukabumi, 21 agustus 1986 itu mengaku sangat bahagia jalankan puasa ditahun ini, lantaran hadirnya sang putra ditengah-tengah keluarga kecilnya.

bahkan diketahui omesh sudah berencana mengikutsertakan anak bungsunya itu untuk mudik lebaran.

berbeda dengan lebaran sebelumnya, omesh dan sang istri yg kerap mudik ke berbagai kota.  kini omesh berencana bakal mudik ke  kampung halamannya di sukabumi, jawa barat.

“mudik dong, cuma memang biasanya kan ke beberapa kota. nah kali ini saya dan keluarga ke kampung halaman saya di sukabumi,” ujar omesh ketika ditemui nova.id di kawasan scbd dirabu (31/5).

pemeran bagas dalam film the wedding & bebek betutu ini juga diketahui sudah mulai memberanikan diri untuk membawa keluar anak bungsunya.

“ini usia dua minggu tapi sekarang aja udah diajak keluar, kaya periksa ke dokter. kontrol ke dokter kemarin juga di ajak ke mal. terus lebaran ini juga udah nyiapin mudik, ke sukabumi,” tambahnya.

omesh pun merasa tidak perlu khawatir, mengingat usia btara langit anandayu yg baru memasuki usia dua minggu.

“ini bukan anak pertama ya, ini anak kedua. alhamdulilah kita udah punya pengalaman. harusnya dengan pengalaman yg ada, lancar,” lanjutnya.

reporter : amanda hanaria

 artikel ini tampil di nova.grid.id dengan judul: dian ayu baru lahiran, omesh tidak takut ajak bayinya siap mudik