• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam - perceraian aming dan evelyn segera berakhir. 

sidang cerai lanjutan keduanya bakal digelar di26 maret 2017 di pengadilan agama jakarta selatan. 

keputusan aming untuk mengakhiri pernikahannya sampai ketika ini belum berubah hingga akhirnya ikut membuat evelyn pasrah.

perempuan asal jepang itu mengaku sudah mulai bisa menerima keputusan aming untuk bercerai.

hal ini diungkapkan evelyn di kawasan tebet, jakarta selatan, selasa (23/5) malam. 

"ya saya terima karena tidak berdaya lagi, karena banyak yg terlibat dan suami saya juga tidak bisa komunikasi ke hal yg positif. ya saya sudah pasrah dengan keinginan suami saya," ungkap evelyn.

selamat malam semua. mungkin hari ini juga, bakal menjadi hari yg tidak bakal saya lupakan dalam hidup saya. saya ingin mengucap kan terimakasih atas dukungan2 terhadap saya dan ka aming selama ini... tidak ada yg mau terjadi nya perpisahan. tp saya yakin keputusan yg di ambil kak aming pun mungkin tidak gampang, sama dengan saya yg sangat sulit dan berat untuk mengambil keputusan ini dan menerima semua ini. saya yakin ka aming pun setiap hari sedih melawati hari2 ini... krna saya pun begitu. saya sudah terlalu lelah menghadapi ini semua.. saya sudah tidak mau orang2 yg saya sayang sedih dan tersakiti, krna kesalah pahaman dari semua yg terjadi. maka dari itu saya ingin sampai kan di sini, bawha saya sudah memutuskan untuk meng iklhas kan ka aming untuk pergi dari ke hidupan saya demi ke bahagiaan diya untuk selamanya... semoga suatu ketika nanti, kita bisa tertawa kembali mengingat kenangan2 yg pernah kita lewati bersama..krna pernikahan ini bakal menjadi kebanggaan dan kenangan terindah dalam hidup saya... dan sekali lagi terimakasih untuk @henry_indraguna yg sudah memperjuangkan semua nya. dan @masayukip mamah saya dan bunda@astrid_qq dan kak @izzhy_diagla dan wa odoy @lawyer_jakarta dan rekan2 kerja saya yg sudah menjaga saya. mohon maaf dari saya klo ada kesalahan, dan mohon dukungan nya terus untuk saya dan kak aming..agar semua nya di lancar kan dan di mudah kan. dan semoga saya dengan bnyk nya kekurangan, bisa menjadi inspirasi yg lebih baik lg dan bisa menjadi lebih kuat lg, untuk menjalani kehidupan kedepan nya..amiin.. trimakasih❤ salam sayang dari amingevlyn #bismillah #newevlyn #040616 #080216 #tutupbuku2016

padahal sebelumnya, evelyn bersikeras tetap ingin mempertahankan rumahtangganya.

perempuan yg berprofesi sebagai dj itu berharap hubungannya dengan aming tetap baik meski nantinya bakal berpisah.

"intinya saya memutuskan untuk menerima gugatan suami saya, karena saya berpikir itulah yg terbaik untuk dia. saya berharap kita berdua bisa kembali lagi dengan hal yg lebih baik," tutur evelyn.

 evelyn juga merasa dirinya kini sudah bisa tegar menghadapi masalahnya.

1 2