• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – bintang sinetron atalarik syah (43) mengaku sudah mengembalikan barang-barang sang istri, tsania marwa (26) yg berada di kediamannya, di kawasan cibinong, kabupaten bogor, jawa barat.

melalui kuasa hukumnya atalarik syah, junaidi sh yg menjelaskan bahwa grosir tas yg akrab disapa arik itu mengembalikan dan mengantarkan barang-barang sang istri, diminggu (28/5/2017) lalu.

namun menurut junaidi, tsania menolak pengembalian barang-barangnya yg diantarkan oleh para pegawai arik itu.

tanpa sebab tsania pun menolak menerima barangnya kembali.

“pengembalian barang ini menghidari mudarat yg besar nggak apa-apa lah, kita melakukan mudarat yg kecil. sehingga atalarik katakan saya berikan barang-barang ini, siapa tahu hati marwa tersentuh atau karena diingatkan masa lalu dengan buku, barang maskawin, alquran-alquran, tasbih itu kan berati yg biasa mereka jalani di bulan puasa. ya mudah-mudahan terbuka hatinya. jadi maksudnya takut diallah,” kata junaidi.

hal itu dikatakan oleh junaidi ketika ditemui di pengadilan cibinong, kabupaten bogor, jawa barat, selasa (30/5/2017) usai persidangan cerai atalarik syah dan tsania marwa yg hanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukumnya.‬

“tapi barang-barang itu ditolak oleh marwa tanpa alasan,” sambung junaidi.

kuasa hukum tsania marwa, ridzam tadjoedin mengatakan bahwa kliennya tidak menolak barang-barangnya yg diberikan oleh arik dua hari lalu.

“jadi pertamanya diawali dengan kekecewaan, bukan tidak diterima. segala apa yg dikembalikan sebenarnya diterima,” ucap ridzam.

ia menambahkan, marwa kecewa dan sempat tidak mau menerima barang-barangnya yg dikumpulkan oleh arik, kedalam tiga buah dus itu karena belum komplit.

“setelah sampai diperiksa dulu apakah benar ini barang-barangnya. kan, banyak lagi barang-barangnya yg belum dikembalikan.‬ mungki marwa kecewa disitu,” ujar ridzam tadjoedin.

diberitakan sebelumnya, tsania menggugat cerai atalarik syah ke pengadilan agama cibinong, kabupaten bogor, jawa barat, di14 maret 2017 lalu.

gugatan cerai tsania diterima oleh pengadilan dengan nomor perkara 1073/pdt.g/2017/pa.cbn dan sidang perdana dengan agenda mediasi (perdamaian), digelar di14 april 2017 lalu.

sebelumnyan tsania resmi diceraikan oleh atalarik syah di10 februari 2012 lalu. sekitar lima tahun menikah, keduanya sudah memiliki dua orang anak yg bernama syarif muhammad fajri dan aisyah shabira.