• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id — millen cyrus, selebgram satu ini lumayan mencuri perhatian.

penampilannya yg androgini cukup membuat banyak netizen tertarik.

yup, millen kerap mengenakan make up tebal dan pakaian ala perempuan.

keponakan ashanty ini juga kerap tampil kemayu di depan kamera.

padahal dirinya berjenis kelamin laki-laki.

pemilik nama asli milendaru ini nggak hanya heboh dengan penampilan kewanita baju wanita-wanita baju wanitaannya.

millen memiliki kekasih yg berpenampilan tomboy banget.

perempuan bernama naka kandau ini tampil lebih maskulin dibandingkan dengan millen.

meskipun begitu, banyak yg mendukung pasangan ini supaya langgeng.

keduanya termasuk pasangan yg serasi.

namun, kadang bikin netizen bingung dengan kodrat mereka.

biasa tampil tertukar, ada yg beda nih di idul fitri 2017 ini.

melalui akun instagram milik naka kandau, keduanya mengucapkan selamat idul fitri, minggu (25/6/2017).

“selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin!
maafin segala kesalahan yg disengaja maupun ngga di sengaja ya, semoga kedepannya selalu penuh dengan berkah!
thank you for stay with me <3
#nakamillen”

nggak seperti biasanya, naka dan millen tampil sesuai kodratnya nih.

naka dengan pakaian girly dan selendang untuk menutupi kepalanya.

sedangkan millen tampil ganteng dengan pakaian warna hitam.

melihat ini netizen lega keduanya tampil sesuai jenis kelamin masing-masing.

“alhamdulillah gaketuker,” komentar yurizamaulidiiiia.

“nahh gini kan pas,” komentar nurtania29.

“ya bener emang naka yg pakek krudung harusnya, ginia aja donggg lebih adem ngliatnya. jgan kebalik @naka_thekandous @millencyrus,” komentar agnesoktaviaa.

“indah dg kodratnya masing2,” komentar larasati_cantika.

“wah kalo gini keren satuna cewek bnran satuna cow bnran,” komentar selff_co.

naka_thekandous
instagram.com/naka_thekandous

(tribunstyle.com/archieva prisyta)