• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – meski januarisman alias aris “idol” sudah putus kontak dan tidak diketahui keberadaannya sejak senin (5/6/2017), sang istri, fany, baru melaporkan hal itu ke polisi, rabu (7/6/2017).

diakui fany, hal tersebut lantaran ia masih sempat meyakini bahwa pemenang ajang pencarian bakat indonesian idol musim kelima tersebut bakal segera pulang.

“saya baru buat laporan ke polres bekasi kota kemarin siang karena saya nggak mau ambil langkah gegabah. saya masih berpikir, saya yakin, dalam hati kecil, suami saya pasti pulang. tapi, semua keluarga saya menyarankan saya lapor ke polisi karena wajibnya 1×24 jam itu udah harus dilaporkan kehilangan,” tutur fany ketika dihubungi, kamis (8/6/2017).

hingga kini, belum ada kabar dari polisi maupun kerabat dan teman-teman mengenai keberadaan aris “idol”.

sementara itu, sebelumnya, diceritakan fany, aris “idol” memang pamit untuk bertemu teman-teman dari gogudci (go-car grabcar ubercar driver indonesia).

pesan terakhir aris “idol” pun berbunyi bahwa dirinya tengah mengobrol dengan mereka.

namun, ketika fany membalas dipukul 23.30 wib, pesan yg dikirimnya tidak juga sampai hingga ketika ini tatkala ponsel aris “idol” dalam keadaan tidak aktif.

sementara itu, menurut fany, teman-teman dari gogoci tersebut sesungguhnya baru dikenal aris “idol”.

salah seorang dari mereka, ujar fany, memang kerap mengajak aris “idol” bertemu.

seseorang yg dimaksud itu pun baru seminggu dikenal aris “idol”.

“dia (aris) tuh terdaftar di taksi online udah tiga bulan ini. tapi, kalau untuk di komunitas itu baru seminggu aja. dia ngobrol sama orang itu seminggu belakangan ini. orangnya maksa minta ketemuan terus,” ujar fany.

“pertama, ditanya sama aris, siapa ini? terus, dia bilang, mas aris, gue nge-fans sama lo. gue juga sama kayak lo, (sopir) taksi online. itu, sih, yg aku dengar karena memang ngobrolnya itu via telepon di rumah pas ada aku. sering ngomong, nih, aku disuruh ketemuan sama dia. pokoknya, dia (aris) selalu cerita,” lanjutnya.

yang disesalkan fany, ia tidak pernah bertanya siapa nama orang tersebut.

nggak (disebut nama oleh aris). aku juga nggak terpikir, nggak sampat tanya. pas aku tanya, siapa, yah? dia jawab, itu teman aku di taksi online, gitu aja,” ucap fany.