• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kesempatan bermain dalam film jailangkung memberikan tantangan tersendiri bagi augie fantinus (37).

ini adalah kali pertama tas batam murah tangan pertama yg hobi bermain basket itu bermain dalam sebuah film bergenre horor serius.

rasa antusias augie semakin bertambah mana kala peran yg dtawarkan kepadanya sangat jauh berbeda dari kesehariannya.

augie berperan sebagai kapten wardana, pilot pesawat terbang yg bisa mendarat di atas air.

“pas dtawarin kirain jadi setan eh ternyata jadi kapten pilot. peran gue kali ini serius dan ini horor serius. jadi buat gue tantangan bisa main serius,” katanya ketika ditemui di kantor redaksi, jakarta barat, jumat (26/5/2017).

apalagi suami dari adriana bustami itu menilai kehadirannya dalam film arahan sutradara jose purnomo dan rizal mantovani tersebut sekaligus untuk memberikan sesuatu yg segar bagi para penonton ketika dlanda ketakutan.

“kehadiran saya bisa jadi warna untuk film horor karena diketika nonton kan tegang dan kehadiran gue diharapkan bisa sedikit bernafas,” ungkapnya tertawa.

film jailangkung menceritakan tentang tiga orang gadis yakni bella (amanda rawles), angel (hannah al rasyid) dan tasya yg ingin membongkar misteri yg dialami ayah mereka yg ditemukan koma dengan misterius.

dengan bantuan dari teman kampus bella, rama (jefri nichol) yg juga tertarik dengan dunia mistik serta seorang pilot bernama kapten wardana (augie fantinus), mereka menemukan sebuah tempat yg dinamakan sebagai jailangkung.

sebuah rahasia gelap di masa lalu dan masa kini, yg terbuka akhirnya membahayakan hidup mereka.