• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – ayah kandung putri aisyah aminah, djafar bajammal tidak pernah absen mendampingi anaknya.

termasuk ketika putri aisyah harus menjalani pemeriksaan soal kasus tuduhan perampasan handphone yg dilaporkan mantan pembantunya, asti damayanti.

menurut djafar bajammal, ada oknum dibalik laporan mantan pembantunya itu. ayah putri aisyah ini juga menganggap kasus anaknya hanya dibuat-buat saja ditengah proses cerainya.

baca: ini ungkapan hati yana zein ketika kondisi tubuhnya sempat membaik

baca: jaksa kpk: uang kasus korupsi siti fadilah mengalir juga ke rekening amien rais

baca: bendera setengah tiang dan sejuta pendukung siap sambut kepulangan habib rizieq shihab

 
“begini sebenarnya ya, saya rasa semua bisa tahu, bisa menilai mungkinkah itu dikatakan pencurian kalau orangnya tahu, itu satu. kedua ada pinnya, gimana caranya buka hape itu kalau pinnya enggak dikasih. kan mustahil ada pencurian kayak gitu,” ujar djafar bajammal ditemui nova.id di polda metro jaya, rabu (31/5/2017).

ayah putri aisyah, djafar bajammal geram dengan menantunya, ustaz al habsyi. (nova/firli athiah nabila)
ayah putri aisyah, djafar bajammal geram dengan menantunya, ustaz al habsyi. (nova/firli athiah nabila) (nova/firli athiah nabila)

ia melanjutkan, “jadi ini memang keliatan rekayasa, di handphone itu ada chattingan yg ketahuan settingan sudah pasanganlah. memang sudah diatur.”

djafar bajammal sendiri tidak menyebutkan siapa oknum yg dimaksudnya.

meski begitu, ia juga mengatakan berniat melaporkan balik oknum tersebut dibalik kasus perampasan itu.

“putri tadi bilang dia tidak mau membalas, tapi tidak lepas kemungkinan kita lihat perkembangannya, mungkin kita juga lapor balik terhadap oknum baik pembantunya, atau orang yg ada dibelakang itu semua. kita lagi pertimbangkan hal itu,” tutur djafar bajammal.

grid.id/ firli athiah nabila

artikel ini tayang di nova.grid.id dengan judul: ayah putri aisyah sindir ada oknum dibalik kasus perampasan ponsel, benarkah ustaz al habsyi?