• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – aktor augie fantinus berkesempatan menjajal peran sebagai pilot seaplane bernama wardana dalam film jailangkung.

kesempatan tersebut pun menjadi suatu pengalaman baru yg seru untuk augie fantinus.

baca: demi menebus kesalahannya, ariana grande ingin lakukan ini ketika kembali ke manchester

baca: pesan peggy melati sukma agar ramadan bisa membuat muslimah move on menjadi tangguh

baca: ini makanan favorit luna maya ketika sahur

sebab, meski tidak benar-benar memegang kendali pesawat, merupakan pengalaman yg juga cukup menegangkan bagi augie fantinus tatkala harus mendarat dan lepas landas di permukaan laut.

selain itu, ia juga baru pertama kali merasakan menjadi penumpang seaplane.

“itu jadi satu pengalaman baru, sih. pas naik seaplane itu mendarat di air, berangkat dari air lagi. menarik dan seru, sih. itu ketika shooting di menjangan, bali,” ujar augie fantinus ketika bertandang ke kantor redaksi tasbatam, palmerah, jakarta, jumat (26/5/2017).

“memang nggak harus belajar (menendarai seaplane). bukan gue yg langsung nyetir. tapi, naik pesawatnya itu beneran,” tambahnya.

sementara itu, peran sebagai pilot ini juga menjdi suatu tantangan untuk augie fantinus karena perannya kali ini cukup serius dibandingkan peran-peran terdahulunya.

“saat ditawarkan, screenplay kan filmnya tentang anak muda, cinta-cintaan, ternyata gue ditawarin film horor. ternyata perannya jadi kapten pilot pesawat. itu jadi suatu hal yg mengagetkan karena peran gue ternyata serius. kemudian itu jadi tantangan buat gue karena harus serius,” tuturnya.

(tasbatam/ regina kunthi rosary)