• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – aktris hannah al rashid mengalami kecelakaan ketika shooting film jailangkung beberapa waktu lalu.

saat beradegan memanggil arwah melalui permainan jelangkung, kepala hannah al rashid tertimpa besi.

kendati kepalanya lantas bocor dan berdarah, nyatanya ketika itu hannah al rashid tetap melanjutkan shooting.

“jangan salah, kepala bocor pun, gue shooting. gila, kepala berdarah, gue masih shooting. langsung lanjut shooting,” ujar hannah al rashid ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film jailangkung di plaza senayan, jakarta, selasa (30/5/2017).

menurut hannah al rashid, ketika itu ia memutuskan lebih dulu bertahan dengan kepala berdarah tatkala hari itu terakhir mereka dijadwalkan shooting di tempat tersebut.

“waktu terjadi itu, sebenarnya kami masih banyak scene. karena itu hari terakhir di lokasi tersebut, kami harus menyelesaikan semuanya. karena gue tahu itu, ya, udah, gue memutuskan gue bakal bertahan untuk kelarin scene ini dulu, baru setelah itu gue cabut,” tuturnya.

ketika diakhirnya tidak sadarkan diri lantaran kelelahan dan segera dibawa ke rumah sakit pun, hannah al rashid hanya minta lukanya dibersihkan.

untungnya, luka tersebut cepat sembuh sehingga hannah al rashid dapat segera melanjutkan shooting.

“waktu main itu kan shootingnya berat, energi yg dikeluarkan untuk bermain juga banyak, akhirnya pingsan, dibawa ke rumah sakit, tadinya mau dijahit, tapi gue minta dibersihin aja dan berharap bakal baik-baik aja. benar ternyata, walaupun sakit, alhamdulillah, nggak infeksi dan cepet sembuh. alhamdulillah, jadi lanjut shooting. im professional, i have to,” ucapnya diakhiri tawa.