• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – dibulan ramadan, bintang sinetron lyra virna sinaga (36) harus menjalani bulan puasa nya dengan cukup berat.

pasalnya, lyra dilaporkan oleh pemilik ada tour, lasty annisa ke polda metro jaya beberapa waktu lalu, karena ada indikasi pencemaran nama baik melalui postingannya di media sosial instagram.

istri dari pesinetron dan presenter muhammad fadlan ini mengaku, laporan kepolisian tersebut sangat mengganggunya menjalani ibadah di bulan suci ramadan ini.

“karena kejadiannya pas ramadan, jadi yah dinikmati aja meski mengganggu. mau tidak mau harus dijalanin,” kata lyra virna ketika ditemui di gedung trans tv, jalan kapten tendean, mampang prapatan, jakarta selatan, beberapa waktu lalu.

baca: tahi lalat pembawa berkat dan kesialan letaknya disini

baca: kasihan! ayu ting ting jatuh sakit hingga tidak bisa bangun dan jalan

baca: baru sehari buka toko gigieatcake, nagita slavina sudah sempat putus asa?

lyra menanggapi kasusnya itu dengan mengatakan bahwa terdapat hikmah yg besar untuk menjalani bulan puasa, sambil menghadapi laporan kepolisian.

“dari kasus ini yah harus banyak sabar aja dan memancing kesabaran aja. puasa ga batal tapi pahalanya berkurang. bismilah dijlaanin aja. mudah-mudahan sampai selesai bisa lancar,” ucapnya.

berdasarkan laporan dari lasty, lyra terancam hukuman penjara 12 tahun dan denda sebesar rp. 12 miliar atas perbuatannya itu.

“yah hikmahnya sih sesuatu yg kita rencanakan bisa terjadi tidak sesuai rencana. jadi allah adalah maha pengatur sesuatu, dan sebaik-baiknya pengatur. tapi allah tidak tidur,” ujarnya.

lanjut lyra, dengan laporan tersebut membuatnya banyak belajar arti kehidupan yg sebenar-benarnya mengenai kesabaran untuk menghadapi sesuatu yg dihadapinya.

“yaudah kita jalani aja bismillah untuk yg sekarang ya lebih sabar lagi aja hadapin apa yg terjadi sama kita. karena kadang apa yg kita rencanain sesuatu itu nggak kejadian justru terjadi sebaliknya bahkan terjadi lebih parah itu kita harus belajar lagi,” kata lyra virna.

(wartakota/arie puji waluyo)