• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – bintang sinetron dan film haykal kamil (26) panik, ketika mengetahui sudah terjadi ledakan bom di kawasan kampung melayu, jakarta timur, rabu (24/5/2017).

kepanikan haykal dikarenakan sang istri, tantri namira sedang berada di jalan pulang ke kediamannya di kawasan cakung, jakarta utara.

tantri menuju rumahnya ketika bersamaan dengan kejadian bom kampung melayu.

“kebetulan aku lagi di warehouse, lagi persiapan buat opening. jadi aku dapat kabarnya juga ngelihat berita, abis itu istri emang lagi dari kawasan kasablanca, lagi pengin pulang ke rumahnya di daerah cakung. karena itu kan lewat ya,” kata hayal kamil.

hal itu dikatakan haykal ketika ditemui dalam acara grand launcing butik warehouse zaskia adya mecca, di kawasan kemang, jakarta selatan, kamis (25/5/2017).

“pas kejadian (bom kampung melayu) pastinya kaget kan dan panik, karena namira lagi dijalan mau ke cakung,” sambungnya.

beruntung, kepanikan dan kekhawatiran haykal terhadap sang istri tidak menjadi sebuah duka yg mendalam, dikarenakan namira langsung menghubungi haykal.

“untungnya dia nelfon pas aku baru selesai baca berita (bom kampung melayu. dia bilang, kal aku udah sampe rumah ya. itu aku yg alhamdulillah,” ucapnya.

adik kandung pesinetron zaskia adya mecca itu melanjutkan, namira pun bertanya kepadanya mengenai kejadian bom kampung melayu.

“terus dia (namira) nanya kamu tahu gak sih ada berita yg bom itu? aku jawab iya-iya aku baru baca. terus kata dia (namira), karena macet banget jadi dia menghindari daerah situ (kampung melayu, karena emang sudah macet banget di jalan,” jelasnya.

kemudian, menurut haykal, namira ingin menyambangi dirinya di kediaman haykal. tetapi haykal melarangnya.

karena melarang, haykal rela tidak tidur seranjang dengan sang istri, demi kebaikan dan keselamatan namira.

“terus tadinya dia tengah malam mau nyamperin aku ke rumah aku. cuma aku bilang, gausah kemana-kemana di rumah aja dulu. besok pagi baru ketemu. jadi akhirnya tadi malam aku tidur di rumah aku dia tidur di rumah dia, karena memang kondisinya lagi gak aman,” ujar haykal kamil. (wartakotalive.com/arie puji waluyo)