• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – sikap artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) peran sekaligus komika ge pamungkas yg jorok, nyatanya membuat artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) peran pamela bowie kesal.

kata pamela, ge juga seringkali cuek dan tidak peduli dengan orang sekitar.

“jadi ge suka iseng dan bercanda. tapi bercandanya jorok, gitu kan. gue tuh (bilang) apa sih, jorok banget!,” kata pamela dengan nada kesal, ketika berkunjung ke kantor redaksi tasbatam, palmerah, jakarta barat, jumat (16/6/2017).

“tapi kan cowok emang jorok?,” kata ge menyanggah ucapan pamela.

tak terima dengan bantahan ge, pamela pun dengan nada tinggi membalas bahwa dirinya risih dengan candaan ge.

“nggak gitu juga, tapi kita kan sebagai cewek risih dengernya,” ucap pamela dengan nada kesal.

masih membela diri, ge pun berucap bahwa dia melakukan candaan tersebut, terhadap rekannya sesama laki-laki.

sebaiknya pamela tidak usah melihat jika memang tidak suka.

“ya gak bisa, lo harus mikirin sekeliling lo juga lah!,” tegas pamela.

1 2