• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – sebelum akhirnya resmi menikah, celine evangelista mengungkapkan jika hubungannya dengan stefan yg dimulai di26 mei 2016 mendapat banyak hujatan.

bahkan celine mengaku sempat bingung ketika dihubungi stefan william.

pasalnya ibu beranak dua itu sudah disiapkan kejutan spesial oleh pesinetron anak jalanan tersebut.

aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr stefan, dia yg kondisinya masih dilokasi shooting waktu itu stress sampe gak bisa konsen shoot krn nyariin aku,” tulis celine di akun instagramnya.

celine evangelista dicari keluarga dan teman-temannya lantaran sempat menghilang.

celine mengatakan stefan william sampai rela meninggalkan lokasi syuting demi mendengar jawabannya langsung untuk menjadi pacarnya kala itu.

tadinya aku sempet takut ngejalanin hubungan sm dia makanya menghindar terus! meskipun aku juga sayang tp karna kondisi yg terlalu rumit + aku harus terima banyak cacian dari kesalahpahaman orang2 jd buat aku gak percaya diri,” kata celine.

tapi karna aku melihat dan merasakan betapa gigih nya usaha @stefannwilliam yg sangat serius untuk ngejalanin hubungan sm aku, aku jd tergerak untuk juga sama2 berjuang demi cinta kita, kita jalanin sama2 apapun yg terjadi,” lanjutnya.

tak cuma itu, mantan istri dirly idol tersebut juga menuturkan banyak pihak yg berusaha memisahkan hubungannya dengan stefan william.

namun berkat kekuatan cintanya dengan stefan, celine akhirnya bisa menikah di10 november 2016.

dan terbukti sampe sekarang semakin banyak orang yg menjatuhkan kita bakal semakin diangkat derajat kita sama tuhan karna ketulusan hati kita. semoga selamanya kita bisa jalanin hubungan meski banyak cobaan tapi kita harus tetap kuat ya suamiku. love u @stefannwilliam,” tutur celine.

firli athiah nabila/nova.id