• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – penyanyi dan diva indonesia, krisdayanti (42) melayat pesinetron yana zein (44) yg meninggal dunia dan disemayamkan di rumah sakit fatmawati, jakarta selatan, kamis (1/6/2017) malam.

baju wanita yg akrab disapa yanti itu datang bersama dengan aktris senior dan lawas ayu azhari, di mana yanti mengaku sempat beradu akting di sinetron beberapa tahun lalu.

saat melayat, terlihat istri dari raul lemos itu memasangkan bulu mata dijenazah yana, yg sudah berada didalam peti berwarna putih itu.

“jadi tadi diminta untuk memasangkan bulu mata oleh mba lingga suri. memang dia (yana zein) enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai. mau lagi di rumah atau di mana-mana pakai bulu mata. tapi dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya,” kata krisdayanti.

mantan istri anang hermansyah itu mengatakan bahwa dengan memasangkan bulu mata kepada yana, ia merasa dirinya aneh.

karena, selain yana, sudah dua orang yg minta dipasangkan bulu mata oleh personil 3 diva itu dalam satu hari.

“tadi temen di acara buka puasa, sama barusan,” ucapnya.

yanti menambahkan, ia masih merasa mimpi jika yana zein sudah meninggal dunia. padahal sebelumnya, yana sempat menjalani pengobatan di cina selama 4 bulan.

“ternyata, empat bulan yg lalu saya sempat ngobrol lewat sambungan telepon untuk nanyain keadaan almarhum, waktu masih dirawat di rs siloam,” jelasnya.

“terus kan empat bulan dirawat di cina. terus kemarin sempat baca berita, mba yana pulang dengan selamat dan sisa cancernya tinggal 25 persen,” sambungnya.

arie puji waluyo/warta kota