• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id- baru empat hari pasca meninggalnya artis (tas wanita baju wanita batam,red) dan pedangdut julia perez karena penyakit kanker serviks yg dideritanya, tetapi beredar kabar bahwa makam jupe tersebut ambles.

penjaga makam tpu pondok rangon, cipayung, jakarta timur, wariyan membantah kabar tersebut.

“(makamnya) tidak amblas, nggak bener, karna saya ngecek terus setiap hari nggak ada ambles,” ujar wariyan ketika ditemui grid.id, selasa (13/6/2017). 

ternyata makam pelantun aku rapopo itu tidak amblas, tetapi makam yg berada disekitarnyalah yg ambles karna sempat terinjak-injak oleh penziarah yg datang.

“ya emang kemaren saking orangnya banyak jadi ke injek rumputnya, kebanyakan si (kuburan) yg baru, yg lama engga, jadi masih bisa stabil masih bisa rapih lagi kalo yg baru dirubah sedikit-sedikit,” jelas wariyan.

“sementara ini belom ada yg komplen, tapi alhamdulillah sama saya dan tim udah dikerjain sedikit-sedikit yg rusaknya mulai diperbaiki,” tambahnya.

kuburan julia perez
kuburan julia perez ()

makam jupe sendiri sampai ketika ini masih terlihat normal sama seperti makam yg lain, hanya dipenuhi oleh taburan bunga dari para penziarah yg datang.

dari pihak keluarga pun dalam waktu dekat ini belum ada rencana bakal diseperti apakan makam jupe tersebut.

“ya itu si tergantung pihak keluarga kalo mau langsung dirapikan, tapi pihak keluarga belom konfirmasi ya sementara gini aja dulu sementara ini belom,” tutup wariyan. 

berita ini sudah dipublikasikan grid.id dengan judul makam jupe amblas, ini yg terjadi sebenarnya!