• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pendangdut cantik connie nurlita, penyanyi dangdut senior tetapi goyangan diatas panggung masih aduhai, yg baru saja merilis single perdana “baru 6 bulan” ciptaan wahyu whl dipekan lalu, hari rabu (25/5/2017) kembali merilis album bertajuk connie nurlita “baru 6 bulan” bernaung dibawah label nagaswara music dan berlangsung di restauran aljazeerah signature, lt 4. jl johar no 8, menteng, jakarta pusat.

dalam album ini connie menggandeng didi kempot yg populer dengan lagu dan musik campursari, sehingga connie mendapatkan sesuatu yg sangat berbeda dibandingkan ketika mengawali debut karirnya di tahun 1991 yg ketika itu dia masih aktif menyanyikan lagu yg memiliki genre popdhut. lewat lagu yg diaransemen ulang ini connie mencoba menyanyikan lagu -lagu dangdut koplo yg dipadukan dengan campur sari, sehingga musiknya terdengar lebih semarak dan asik ketika disimak.

connie nurlita feat didi kempot
connie nurlita feat didi kempot (tasbatam.co.id/tasbatam.co.id/fx ismanto)

proses penggarapan album ini hampir memakan waktu tiga bulan dengan aransemen recycle yg lebih baru, ada sepuluh lagu yg dinyanyikan connie selain “baru 6 bulan” juga tertulis disampul cd album connie nurlita, yakni lagu “anak medan” ciptaan fredy tambunan, “balada pelaut” karya gerce kawur, “cinta karet” karya nawawi, “polo pakita” ciptaan willem r.panusingon, “stasiun balapan” karya didi kempot, dan selebihnya ada 4 lagu ciptaan didi kempot yg dinyanyikan didi kempot sendiri, yaitu “daian anyar”, “dudu jodone”, “pantai klayar”, dan “suket teki”.

connie mengatakan sangat cocok menyanyikan dangdut koplo aransemen didi kempot, “dangdut koplo di aransemen musiknya oleh mas didi kempot disingle grosir tas terbaru saya baru 6 bulan bercerita tentang sepasang kekasih, kenalan, pdkt, pacaran, dan putus cuma 6 bulan saja,” kata connie nurlina,” saya senang sekali dan merasa cocok,” tambahnya.

connie rilis single
connie rilis single “baru 6 bulan” (tasbatam.co.id/tasbatam.co.id/fx ismanto)

selama ini vakum on air tetapi connie menjelaskan acara off air tetap dijalaninya, ” lagu “baru 6 bulan” ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan kepada masyarakat khususnya pecinta musik dangdut,” ungkapnya ketika media conference.

sementara itu didi kempot juga merasa senang bisa membuat aransemen untuk connie nurlita, “saya merasa ada ketulusan ketika mendengar pinta connie untuk menyanyikan lagu” stasiun balapan “, jelas didi kempot.

connie rilis single
connie rilis single “baru 6 bulan” (tasbatam.co.id/tasbatam.co.id/fx ismanto)

vakum selama 19 tahun, connie nurlita akhirnya eksis lagi. tidak tanggung-tanggung, ia menyertakan lagu stasiun balapan milik didi kempot di dalam album barunya ini. album berjudul “baru 6 bulan” menandai puasa album connie selama 19 tahun.

“selama ini belum rilis album karena belum ada yg cocok. saya terakhir ngeluarin album tahun 98,” kata connie.

connie rilis single
connie rilis single “baru 6 bulan” (tasbatam.co.id/tasbatam.co.id/fx ismanto)

didi kempot juga turut menyumbangkan suaranya dalam album ini. ia membawakan empat buah lagu yaitu dalan anyar, dudu jodone, pantai klayar, dan suket teki.

1 2