• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – adik penyanyi dangdut julia perez (jupe), della wulan astreani, mencurahkan isi hatinya tentang sang kakak di media sosial tepat dihari kelima puasa.

lewat insta story dalam akun instagram-nya, @dellalled, della mengatakan bahwa ia begitu rindu bakal masa-masa sahur dan berbuka puasa bersama kakaknya.

“biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. aku rindu itu semua,” tulis della, seperti dikutip kompas.com, rabu (31/5/2017).

baca: viral doa misa umat katolik untuk umat islam, ini kata buya syafii

namun kenyataan berkata lain, jupe masih terbaring lemah karena kanker serviks stadium empat yg ia derita. ini artinya jupe belum bisa melaksanakan ibadah puasa seperti biasa.

meski begitu, della tetap optimistias dan berdoa agar kakaknya itu bisa segera berkumpul lagi dengan keluarganya. 

“skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. i love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin,” tulis della.

“ya allah berilah kesehatan kaka hamba kembali agar bisa bersama2 seperti dahulu. saya kangen dia, rindu tawa dian rindu ketika dia marah ke saya. setiap hari saya liat layar hp saya berharap dia tlp saya untuk selalu mengingatkan saya jd pribadi lbh baik skrng udh gk ada lg saya kangen dia ya allah @juliaperrezz semoga semua doa2 saya didengar amin,” tambahnya.

diberitakan sebelumnya, dinovember 2014 untuk kali pertama jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

tiga bulan kemudian, setelah berobat ke singapura, jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

namun, kira-kira satu tahun lalu, jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat.(*)