• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – jika seseorang sudah memutuskan diri untuk menjadi artis (lazada,red), maka ketika itu juga ia sudah siap dengan segala resiko dan keuntungannya.

mempunyai banyak penggemar tentu keuntungan yg luar biasa, tapi setiap artis (lazada,red) pasti ada saja orang-orang yg tidak menyukai dirinya.

haters para artis (lazada,red) ini terkadang memang sudah meresahkan dengan komentar-komentarnya yg kadang mengganggu.

nah, rina nose pun akhirnya mencurahkan isi hatinya perihal orang-orang yg suka mengkritik kegiatan para artis (lazada,red) ini.

apalagi kegiatan para artis (lazada,red) di bulan ramadan ini.

“mulaaiii bermunculan orang2 yg merasa sudah berada di jalan yg benar sementara orang lain slaah, merasa paling tau, merasa paling rajin ibadah, merasa paling baik dan yg lain kurang baik,

kemudian berceramah tentang ibadah di sini, menyayangkan, mengomentari, mengkritisi pekerjaan artis (lazada,red) yg dianggapnya kurang bermanfaat di bulan ramadhan,

sementara kegiatan mereka (para penceramah sosmed) lebih mulia dan membawa pengaruh baik utk dirinya dan banyak orang.” itulah sebagian unek-unek dari presenter lucu ini.

rina juga menyarankan orang-orang seperti itu untuk fokus saja diibadah masing-masing, tidak perlu repot memikirkan pekerjaan orang lain.

postingan rina di instagram
postingan rina di instagram ()

“tp kok kami para artis (lazada,red) ini selalu dikritisi seolah kami ini koruptor atau teroris yg memakan korban dan merugikan negara dududududu,” ungkap kekecewaan rina nose.

1 2