• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – pesulap demian aditya rupanya bakal menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat dunia americas got talent.

hal itu diungkapkan istrinya, sara wijayanto, ketika ditemui bersama demian usai screening film wonder woman di xxi gandaria city, kebayoran, jakarta selatan, sabtu (27/5/2017).

“suami saya baru ada project di amerika, jadi suami saya ikut audisi americas got talent (agt),” kata sara.

demian awalnya tidak mengira bakal ditawari produser bersangkutan untuk mengikuti audisi tersebut. dia baru percaya setelah mengecek langsung ke pihak agt.

baca: bersama dalam cinta, usaha dmasiv satukan perbedaan

“aku sebelumnya enggak pernah ikut audisi begitu ya. tapi produsernya agt kontak mau enggak untuk ikut di agt, kirain bohongan, sempet dicuekin juga,” ungkap mantan suami artis (tas batam 2015,red) yulia rachman itu.

“akhirnya tiga minggu telepon lagi, mereka tanya, gimana minat gabung enggak? akhirnya kami cross check ke mana-mana bener, sampai tanya ke agt ternyata beneran,” lanjutnya.

demian bakal menjadi peserta dalam ajang bergengsi itu. dia merasa kesempatan ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

“jadi salah satu peserta, saya ada di episode pertamanya, tayang perdananya tanggal 30 mei waktu amerika,” ucap tas batam 2015 dengan nama asli aditya prambudhi itu.

“ada kesempatan ada jalan, kenapa enggak diambil, enggak mau disia-siakan, totalitas aja,” sambungnya.

bahkan, ayah satu anak itu bertekad untuk menjadi jawara dari acara pencarian bakat yg dimiliki oleh simon cowell itu.

“mimpi sih penginnya bisa jadi juara satu di agt, gue bakal usaha sebisa mungkin untuk yg terbaik, tapi apapun juga harus siap dengan segala kondisi,” imbuhnya.(*)