• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – menengok kembali masa lalunya sebelum berhijab, penyanyi baju wanita asal malaysia, dato siti nurhaliza pun bercerita.

bagi dia, proses memutuskan untuk berhijab merupakan proses yg indah.

baca: mengejutkan, ternyata walikota mekkah merupakan keturunan indonesia asal palembang

“saya melalui proses berhijab berperingkat-berperingkat (bertahap), tidak langsung terus berhijab. lewat proses yg indah. perjalanan hidayah berhijab itu saya rasakan sangat indah,” kata dato siti nurhaliza ketika menjadi pembicara di acara hijup ramadhan festival, di kawasan senayan, jakarta pusat, jumat (9/6/2017).

baca: oki setiana dewi hadapi cobaan bertubi-tubi, minta doa para sahabatnya

sebagai seorang penyanyi, siti sempat mengalami dilema sebelum berhijab. terlebih, ia merasa banyak pekerjaan di dunia tarik suara yg harus diselesaikan.

“ada dilema, tidak munafik kan. oleh karena saya ada dilemanya, masih di panggung dengan lagu yg gimana baju yg gimana(tidak tertutup hijab),” imbuhnya.

baca: alangkah terkejutnya pengendara ini, nyaris tewas usai temukan hal aneh di helmnya

sampai akhirnya, siti memutuskan untuk memperbaiki penampilan mulai dari pakaian yg sopan. kemudian berlanjut dengan memakai selendang demi menutup kepalanya. sampai ketika 4 tahun lalu, siti memutuskan untuk berhijab sepulang dari tanah suci.

1 2 3 4