• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, tangerang –  setelah berobat selama empat bulan di modern ghuangzhou china hospital, china, artis (tas batam 2017,red) yana zein akhirnya pulang ke indonesia. yana zein tiba di bandara soekarno-hatta, diminggu (28/5/2017) siang.

setibanya di bandara, yana langsung menyapa awak media. “hai indonesia, yana pulang! tapi nanti balik lagi (ke china) untuk check up aja,” kata yana zein ditemui di bandara soekarno hatta, cengkareng, tangerang, minggu (28/5/2017).

sepulangnya dari berobat, yana mengakui dirinya hampir seratus persen sembuh. livernya juga masih dalam tahap penyembuhan.

“jadi bisa dibilang (kanker) pay**ara saya sudah hampir 100 persen sembuh. waktu kemarin di indonesia, kanker saya menjalar ke liver. sekarang livernya sedang diperbaiki,” kata baju wanita yg lekat dengan peran antagonis tersebut.

penyakit kanker yg sempat menjalar ke beberapa bagian tubuhnya tersebut, kini hanya tersisa sedikit.

“kanker jadi pecah tinggal empat titik kecil kecil,” lanjut yana.

baca: mendarat di cengkareng, yana zein dapat pujian anak: mami jadi tambah cantik banget!

di china, yana memang mendapat serangkaian perawatan khusus, di antaranya tentu mri (magnetic resonance imaging) menggunakan alat canggih. di sana, yana juga harus melewati serangkaian tindakan medis.

“nah kita ini (di china) cryo dulu, cryo itu di mana yg sakit dipanaskan dan didinginkan,” lanjut yana.

yana tiba di bandara, setelah dijemput kedua anaknya, dipukul 12.00 wib.

mengenakan busana dengan warna kuning menyala, yana yg mulai tampak bugar sudah bisa berjalan tanpa kursi roda. tetapi ia masih mengenakan wig berwarna cokelat, berpotongan pendek.

baca: tim dokter di guangzhou bolehkan yana zein pulang ke indonesia karena alasan ini

setibanya sang ibunda di bandara, aurelia callista carilla dan alika pandora langsung memeluk dan melepas rindu. maklum, sejak 30 januari 2017 lalu, yana bertolak ke china demi menjalani serangkaian perawatan untuk kanker pay**aranya tersebut.