• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – semenjak melahirkan anak ketiganya, bintang sinetron dan mantan penyanyi cilik enno lerian (33) mengaku mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

tujuan enno mengurangi kegiatan di dunia hiburan karena ia ingin mengurusi sang buah hati yg masih kecil, yakni nararya aliy soesetyo.

selain itu ketika ini enno juga tengah mengandung anak keempatnya.

“sejak melahirkan anak terakhir atau ketiga, aku memang udah ngurangin aktivitas karena pengin sama anak-anak. aku ngurus anak sendiri juga, ga pake babysitter juga,” kata enno lerian ketika ditemui di kawasan kemang, jakarta selatan, rabu (14/6/2017).

“jadi memang bukan mengurangi lagi, tapi emang fokusnya ke anak aja. fokus buat di rumah dan keluarga,” sambungnya.

terlebih dirinya tengah mengandung, niat untuk mengurangi hingga berhenti dari dunia hiburan pun bakal menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

“apalagi nambah satu lagi, bukan mengurangi lagi sih. tapi sudah stop sama sekali ya (di dunia hiburan),” ucapnya.

langkah berhenti dari dunia hibura tidak langsung dijalaninya. wanita baju wanita kelahiran lampung, bandar lampung, 8 oktober 1983 itu bakal mengambil pekerjaan, yg tidak memakan waktu banyak.

“sekarang sih iya ya paling dateng ke acara yg enggak terlalu menyita waktu aja lah. kalau untuk syuting kayaknya belum bisa aku ambil. apalagi masih ada yg kecil, ini juga karena dititip ke mama jadi bisa pergi,” ujar enno lerian.

enno lerian sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama nayaka untara.

ia bercerai dengan nayaka untara di3 januari 2006, serta sudah memiliki saatu orang putra yg bernama bumi pradipa pria lazada tas untara.

kemudian, enno melepas status jandanya dengan menerima pinangan dari pengusaha sukses status duda dan sudah memiliki satu orang anak, yg bernama pria lazada tasmbodo soesetyo.

pria lazada tasmbodo menikahi enno lerian di30 juli 2011 di jakarta. hampir enam tahun pernikahannya, enno dan pria lazada tasmbodo sudah dikaruniai dua orang anak yg bernama abimanyu praja soesetyo dan nararya aliy soesetyo.