• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – bintang film dan sinetron fendy chow (28) sebentar lagi bakal melepas status lajangnya, dengan menikahi sang kekasih, yakni penyanyi stella cornelia (22).

rencananya, fendy bakal menikahi stella di jakarta, dijuli 2017 mendatang.

ia mengaku sudah tidak sabar menikahi mantan member jkt 48 itu.

“pernikahan persiapannya sudah 90 persen sih. deg-degan sih sudah semakin dekat, tapi jadi makin enggak sabaran juga,” kata fendy chow ketika ditemui di gedung trans tv, jalan kapten tendean, mampang prapatan, jakarta selatan, selasa (6/6/2017).

mengenai persiapan pernikahan, fendy mengaku sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, baik dari gedung, konsep, dan sampai makanannya.

“kami senang sudah lewati prosesnya, sudah capek-capek dan pengin cepat-cepat kelar semuanya,” ucapnya.

“konsepnya sendiri sih international wedding. yah dengan paduan warna aja sih nantinya,” sambungnya.

lanjut fendy, ia dan stella tinggal mempersiapkan perintilan-perintilannya saja. mereka tinggal membuat undangan untuk disebarluaskan.

“tinggal undangan sih yangbelum, lagi dicetak. tapi persiapan semua sudah 90 persen, tinggal beberapa perintilan aja,” ujar fendy chow.

diberitakan sebelumnya, fendy dan stella sudah menjalani kisah asmara sekitar satu tahun lamanya. dimana mereka hanya butuh waktu pendekatan selama dua bulan saja.

enam bulan pacaran, fendy resmi melamar stella di kawasan pesanggrahan, jakarta barat, di25 desember 2017 yg dihadiri oleh orangtua stella dan juga sahabat-sahabatya.