• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – penyanyi dewi sandra (37) memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan ketika bulan ramadan.

istri dari agus rahman itu mengaku ingin fokus menjalankan ibadah puasa dan mendekatkan diri kepada tuhan.

“ramadan tahun ini memang aku nggak mau terima tawaran sinetron dan pekerjaan harus diselesaikan sebelum ramadan sehingga ramadan bisa fokus. aku ada target untuk memperbaiki diri,” ujarnya ketika berada di kawasan bintaro, tangerang selatan, minggu (28/5/2017).

pelantun lagu cinta lama tersebut menuturkan dirinya tidak ingin menunda-nunda untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan. dewi percaya kehidupannya ketika ini hanya sementara sehingga perlu untuk memikirkan akhirat.

“pertimbangan terbesar karena ujung-ujungnya kita harus mengejar akhirat ya. kalau misal ini hari terakhir saya, bekal apa yg saya siapkan? apalagi ini bulan ramadan, pahala, mudah-mudahan lebih berkah, lebih diridhoi allah swt,” katanya.

padahal baju wanita pemilik nama lengkap dewi sandra killick itu mengaku ada banyak tawaran yg datang kepadanya. tetapi itu semua ditolaknya demi fokus beribadah puasa diketika bulan ramadan.

“tawaran ada tapi segala sesuatu pilihan juga dan insya allah tahun-tahun berikutnya saya fokus ke bulan ramadan biar nggak sayang waktunya,” ujarnya.

dewi pun menampik keputusannya menolak tawaran pekerjaan ketika bulan ramadan berkaitan dengan permintaan sang suami. justru menurutnya, agus memberikan kebebasan apakah bakal menerima tawaran yg ada atau tidak.

“agus orangnya sangat fair. kalau itu pilihan aku dan aku bisa tanggung jawab, aku diterserahkan tapi mudah-mudahan ini lebih khusyu lagi. apalagi ini bukan introspeksi, saya punya patokan di masa lalu saya. sekarang saya ingin ibadah lebih khusu dan khidmat,” tuturnya.