• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – presenter dan komedian rina nose, belum lama ini, diceramahi warganet melalui akun jejaring sosial instagram miliknya, @rinanose16.

hal ini berawal ketika mantan kekasih penyanyi asal brunei, fakhrul razi tersebut mengunggah fotonya ketika menghabiskan liburan di sebuah pantai.

“kebaikan itu sangat luas, bahkan tidak terbatas. alangkah sedihnya apabila nilai-nilai kebaikan itu disempitkan oleh pemahaman-pemahaman tertentu,” tulis rina nose.

tampak dalam foto itu, rina berpose di pesisir pantai dengan busana muslimah dan mengenakan kemeja kotak-kotak serta memegang sebuah kamera.

sayangnya, foto tersebut mendapat kritik dari sejumlah warganet yg malah gagal fokus kepada kaki tanpa busana rina nose.

warganet tersebut menegur rina nose karena berpose tanpa menggunakan kaus kaki sehingga kakinya tampak.

salah satu netizen, misalnya, menuliskan, “kak rina, kaki juga aurat. jangan lupa pakai kaus kaki ya. semoga selalu istiqomah.”

sedangkan, netizen lain menimpali dengan pendapat serupa, “kurang kakinya, sayang tinggal sedikit lagi untuk melengkapi menutup aurat.”

namun, di sela-sela komentar tersebut, ada pula netizen yg membela rina nose.

salah seorang netizen mengatakan, “kok jadi membahas kaos kaki ya. captionnya padahal indah lho. saya juga pakai kaos kaki, tapi kalau basah saya buka. gatal kakinya. nggak betah saya, tapi hanya ketika itu. masing-masing dari diri kita bertanggung jawab atas perbuatan kita. tapi untuk nasehat yg bagus berarti banyak yg sayang dengan mba rina.”

ada pula netizen yg menuliskan, “terkadang kita melakukan kebaikan berkali-kali, tapi di ketika kita melakukan kesalahan sekecil semut ibaratnya, pasti yg dipermasalahkan kan pasti masalah kecilnya itu. lah kebanyakan orang hanya melihat sisi buruk saja terhadap sesama manusia. @rinanose16 sabar ya teteh.”

siapa sangka, rina nose sempat menjawab netizen yg menceramahinya tersebut.

rina menuliskan, “sudah kuduga, captionnya bakal segera terlupakan, karena kesibukan membahas kaki. padahal tuhan itu maha luas, akhirnya dipersempit kembali dengan teguran ga pake kaus kaki. tuhan maha besar, dimana kebesarannya kalo yg dibahas manusia nya yg kecil-kecil terus.”

“ya allah hamba cuma pengen maenan aer doang di pantai ciptaanmu ini ya allah. apa gara2 ini hamba bakal masuk neraka? terus kebaikan yg besarnya digimanain ya allah,” tulis rina nose.