• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id — majelis hakim pengadilan agama jakarta selatan resmi memutus cerai pernikahan antara artis (tas import batam,red) peran aming sugandhi dan evelyn nada anjani dijumat (16/6/2017).

“tadi sudah dibacakan dan amarnya juga sudah. akhirnya antara aming dan evelyn pernikahannya diputus sampai sekarang,” ujar kuasa hukum aming, devi waluyo, setelah menjalani persidangan.

adapun sidang putusan tersebut tanpa dihadiri oleh aming dan evelyn. mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing dalam persidangan tersebut.

karena aming yg mengajukan gugatan cerai, devi mengatakan bahwa talak bakal dibacakan di21 juli 2017.

devi mengatakan bahwa aming dipastikan hadir berikut evelyn dalam prosesi ikrar tersebut.

“ikrarnya nanti dan harus dikemukakan oleh aming. nanti insya allah bakal dihadiri oleh aming dan evelyn dalam ikrar talak tersebut,” ucapnya.

sedangkan terkait kesepakatan perceraian seperti nafkah idah dan mutah sudah diatur dalam sidang agenda kesimpulan sebelumnya.

ada beberapa hal yg disetujui oleh kedua pihak dalam sebuah perjanjian yg disepakati itu.

salah satunya adalah aming memberi satu unit apartemen yg berada di kalibata city, jakarta selatan, kepada evelyn. harta itu merupakan milik aming sebelum menikah dengan evelyn.

selain itu, aming harus memberi nafkah idah kepada evelyn sebesar rp 8.000.000 per bulan selama tiga bulan setelah putusan majelis hakim bersifat tetap.

adapun sidang putusan sempat diskors selama 10 menit lantaran majelis hakim perlu memusyawarahkan.

sedangkan sidang perdana perceraian mereka digelar di23 maret 2017 lalu. aming dan evelyn melangsungkan pernikahan di bandung, jawa barat, di5 juni 2016 lalu.

namun delapan bulan kemudian, 3 maret 2017, aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap evelyn di pa jakarta selatan.

berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul aming dan evelyn resmi bercerai