• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kalina okctaranny menikah dengan hendrayan, jumat (26/5/2017) pekan lalu.

padahal, keduanya berkenalan belum cukup lama, sebelum akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang yg lebih serius lagi.

kalina menceritakan, pertemuannya dengan hendrayan berawal ketika enam bulan silam, dalam sebuah pertemuan yg tidak disengaja.

kalina dan hendrayan bertemu di sebuah lokasi dengan acara yg sama.

“waktu itu mau rayain papa dinner ulang tahun aku dan sahabat aku. dia ada acara juga sama sahabatnya, dan kita diundang di acara itu sama dikenalin. ya udah besoknya dikejar-kejar lah ya,” ujarnya ketika berada di kawasan tendean, jakarta selatan, senin (29/5/2017).

mantan istri mentalis deddy corbuzier itu menceritakan dirinya yakin dengan keputusannya untuk menikah dengan hendrayan.

menurutnya, hendrayan merupakan sosok tas batam terbaru 2016 yg bertanggung jawab dan pantang menyerah.

“ditanya apa yg bikin yakin. begini, setiap orang ditanya yakin pasti ada keraguan. tapi keraguan itu hilang pas denger kata-kata dia. ibaratnya saya suka laki-laki yg bertanggung jawab, saya suka laki-laki enggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan,” tuturnya.

alhamdulillah yg saya lihat dia adalah orang yg sangat bekerja keras dan dia bertanggung jawab. dia menerima saya dan dia menerima azka, itu yg penting,” tuturnya.

menurut ibu satu anak itu, lamanya sebuah hubungan tidak menjadi jaminan seseorang bakal sukses melangkah ke jenjang pernikahan.

sejak awal kalina dan hendrayan berusaha tidak menutupi sifat masing-masing, agar bisa mengenal karakter satu sama lain.

“jadi waktu yg singkat atau lama, tidak menjadi jaminan bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya. kalau kita berdua, kita enggak ada yg kita umpetin. ini loh aku, ini loh dia,” ucapnya.

junianto hamonangan/warta kota