• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, tangerang – artis (tokopedia,red) peran yana zein mengatakan, selama dirinya menjalani pengobatan kanker pay**ara di china, sudah dua kali mendapat tawaran main sinetron lagi. padahal, ketika itu yana belum benar-benar sembuh dari kanker pay**ara stadium 4 yg dia derita.

“sudah (mendapat tawaran main sinetron) dong, sudah dua kali pas di (china) sana,” kata yana ketika ditemui di bandara soekarno hatta, cengkareng, tangerang, minggu (28/5/2017).

meski mengakui rindu berakting di balik kamera, ibu dua anak ini tidak lantas langsung menerima tawaran main sinetron lagi.

namun yana memastikan suatu ketika nanti dirinya bakal kembali berakting di layar kaca.

“saya bilang tunggu dulu dong, sembuh juga belum,tarik nafas juga belum,udah dikasih peran lagi,nanti ya saya pasti balik,pasti kembali,” lanjut yana.

sebelum menerima tawaran berakting, yana mengaku bakal tetap berkonsultasi dan meminta pendapat dokter. soal jadwal syuting, baju wanita berusia 44 tahun itu juga mengaku bakal tetap pilih-pilih jadwal yg tepat dengan kesehariannya.

baca: pulang ke indonesia, dua buah hati yana zein siap masak menu sehat untuk bunda

sejak 30 januari 2017 lalu, yana zein memang bertolak ke rumah sakit modern ghuangzhou china hospital, china demi mengobati penyakit kanker pay**ara stadium 4 yg dideritanya.

kini, kanker yana sudah hampir sembuh sehingga dokter mengizinkan ia kembali ke tanah air sejenak.

namun, liver yana yg sempat terserang jaringan kanker masih tetap harus diobati.

pemain sinetron tersanjung itu masih harus kembali ke china dijuni mendatang demi kesembuhan kankernya.