• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – hari raya idul fitri alias lebaran merupakan momen yg amat ditunggu oleh banyak orang untuk pulang kampung atau mudik demi berkumpul bersama keluarga.

terkait itu, aktris cantik hannah al rashid nyatanya melewatkan kesempatan pulang kampung dimomen lebaran selama sembilan tahun.

pada lebaran tahun ini pun, hannah al rashid lagi-lagi tidak hendak mudik ke kampung halamannya di london, inggris.

sebab, dirinya terikat kontrak kerja terkait film tas givenchy batam terbarunya, jailangkung, yg bakal tayang dimomen lebaran.

“saya ketika lebaran nanti bakal di jakarta, sendiri. keluarga di london bakal merayakan lebaran di london, yg di negara lain juga bakal tetap di sana. saya kan kerja, jadi memang udah jadi kebiasaan, udah sembilan tahun terakhir ini puasa sendiri, lebaran sendiri,” tuturnya ketika ditemui di plaza senayan, jakarta, baru-baru ini.

rasa rindu bakal suasana berlebaran bersama keluarga, diakui hannah al rashid, tentu tidak terelakkan.

tetapi, apa daya, selain harus melakoni pekerjaan, biaya perjalanan ke kampung halamannya yg cukup jauh itu juga terbilang mahal.

“kangen banget! cuma, ya, mau gimana lagi? mau berangkat ke london, jauh banget, mahal. mau berangkat ke tempat keluarga di sini (indonesia) juga, ya, bisa aja. tapi, at the same time, saya harus kerja,” ucapnya sembari tersenyum.

hannah al rashid bertutur, kendati demikian, ia tidak lantas merasa iri menyaksikan orang lain yg dapat berkumpul bersama keluarga dihari raya tersebut.

1 2