• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – nikita willy dan kekasihnya, indra pria grosir tas batam brandedwan djokosoetono, memiliki hobi yg sama, yakni jalan-jalan.

sejumlah tempat, baik dalam dan luar negeri, pun pernah dijelajahi pasangan yg tengah dimabuk asmara tersebut.

“lumayan ke beberapa negara sih, soalnya aku suka jalan-jalan dan dia suka jalan-jalan juga,” ungkap indra ketika berada di yayasan sayap ibu, jakarta selatan, kamis (29/6/2017).

baca: tidak dinyana gadis sksi ini pelatihnya ac milan junior, bikin para cowok meleleh

baca: inilah status veronica tan yg bikin netizen mengaku bersedih dan menangis

baca: pengamanan kunjungan barack obama serupa waktu masih menjabat presiden amerika

indra menambahkan, dirinya memiliki tempat favorit untuk pelesiran, yakni pulau moyo yg terletak di sumbawa, nusa tenggara barat. tempat yg cantik itu juga sudah dikunjunginya berdua bareng nikita.

hanya, masih ada tempat yg indra dan nikita ingin kunjungi, tetapi belum kesampaian. lokasi itu adalah raja ampat yg terletak di papua. indra mengaku waktu yg terbatas menjadi kendala untuk mewujudkan impiannya tersebut bareng nikita.

“nikita waktu itu ke pulau moyo udah, tapi ke raja ampat niki belum pernah. penginnya sih nanti ke raja ampat, tapi belum tahu kapan. niki syutingnya agak padat, jadi belum nemu waktunya,” sambung indra.

baca: dekat dengan nikita willy, indra pria grosir tas batam brandedwan: jodoh pasti enggak bakal ke mana

meski sering terlihat berdua pelesiran ke sejumlah tempat wisata, indra menegaskan ada sahabat dan keluarga yg menemani. sebab, selain menikmati tempat yg dituju, terkadang mereka juga berburu kuliner ataupun bersilaturahmi dengan sahabat.

“kalau kita enggak jalan-jalan berdua sih ya, selalu ada yg ikut. kalau pergi tuh yg kita enjoy belanjanya, foto-fotonya, sama kita juga suka wisata kulinernya, ketemu teman-teman yg ada di sana juga,” paparnya. (*)