• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – sepulang dari berobat di china, almarhum aktris senior yana zein sempat mengungkap bahwa dirinya ingin mendekatkan diri dengan tuhan.

niat tersebut di ucap yana, sebagai bentuk rasa syukur kesehatannya sudah membaik pasca pulang dari pengobatan di guangzhou, china. ketika itu dia mengungkap bahwa kanker pay**ara stadium 4 yg dideritanya, hampir sembuh 100 persen.

baca: innalillahi wa innailaihi raajiuun, artis (tas batam tas batam terbaru 2015 terbaru 2015,red) yana zein meninggal dunia

baca: baju wanita cantik ini bikin sayembara, relakan mobil bila rizieq bersalah

baca: belasan kerangka bayi hasil aborsi ditemukan di jambi, 6 orang diamankan

“iya pasti (ingin mendekatkan diri kepada tuhan), itu yg saya bilang tadi. tuhan sudah memberikan banyak mukjzat yg banyak buat saya, buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke indonesia. ini mukjizat yg luar biasa jarang sekali orang dapet mukjizat seperti ini,” kata dia ketika ditemui di bandara soekarno hatta, minggu (28/5/2017).

namun yana merasa, jika harus mengenakan hijab sebagai simbol religius, dirinya belum siap.

yana hanya ingin, melakukan yg terbaik demi membantu orang lain. almarhum merasa, sudah banyak orang yg menolongnya sejak awal ia terdiagnosis penyakit kanker stadium 4.

“tapi kalau berhijab saya belum siap. intinya saya berusaha jadi manusia yg sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yg sudah menolong saya. saya juga ingin sekali menolong orang-orang yg sangat membutuhkan, itu aja,” katanya.

baru dua hari menetap di tanah air, yana kembali harus dirawat. pemain sinetron tersanjung itu masuk rumah sakit mayapada, lebak bulus, jakarta selatan.

setelah sempat mengalami koma, yana meninggal dunia dikamis (1/6/2017) malam sekira pukul 01.00 wib.

(tasbatam/ nurul hanna)