• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – artis (tas furla batam,red) peran dan penyanyi ayu azhari (47) mengatakan bahwa mendiang yana zein setiap hari berkomunikasi dengannya melalui telepon.

hal itu dilakukan sebelum yana berangkat berobat ke guangzhou, china, karena kanker pay**ara stadium empat yg dideritanya.

“dia selalu telepon saya sih sebelum ke china, setiap hari. dia telepon saya sering sekali, saya bilang, lagi mau minun obat ya?,” cerita ayu di rumah duka fatmawati, jakarta selatan, jumat (2/6/2017).

ayu mengaku sudah menjalin persahabatan dengan yana sejak mereka meniti karier dalam industri hiburan sebagai model (tas furla batam,red) dan artis (tas furla batam,red) peran.

bagi ayu, yana merupakan teman yg suka menolong. “kami berjuang meniti karier sama-sama, ya susah senang bareng,” ucap ibu enam anak ini.

“yang saya tahu, almarhumah itu taat kepada orangtuanya, teman yg baik, sangat bisa diandalkan, suka nolong teman,” sambungnya.

yana meninggal dunia diusia 50 tahun akibat penyakit kanker pay**ara stadium empat yg dideritanya.

ibu dua anak itu mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit mayapada, jakarta selatan, dikamis (1/6/2017) pukul 01.05 wib, dan dimakamkan di tpu cinere, jakarta selatan, dijumat (2/6/2017).

berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul ayu azhari: yana zein selalu telepon saya setiap hari