• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id-ketika itu, didampingi paranormal dan fifie buntaran, salah satu pemeran pembantu rumah bekas kuburan, jupe berdoa tepat di depan lukisan besar nyai roro kidul. jupe kalah itu merasakan aura mistis yg kental, dia ketakutan, karena melihat sosok penguasa pantai selatan itu benar-benar hidup.

“saat itu tatapan aku cuma ke kanjeng ratu kidul. entah kenapa pas aku lagi menatap dia, matanya tiba-tiba berkedip,” ujar jupe dengan terbata-bata saking gugupnya. demikian komentar jupe seperti dilansir dari wartakota, 28 januari silam.”

“aksi jupe dan perannya secara total itu membuatnya sangat mirip ratu roro kidul, yg cantik, penguasa dan melegenda itu. namun, dia pun secara tidak langsung, memiliki aura mistis selayaknya suzanna, pemain yg sebagian besar hidupnya memerankan peran-peran horor berbau mistis.”

wajar saja, selain menjalani prosesi dan memerankan nyi roro kidul, jupe juga menjadi 9 ritual mistis sebagai titisan suzanna kala itu. sehingga selain auro mistis, terdapat energi positif dalam dirinya.

paranormal mbah mijan ketika dilansir dari nova, 25 april 2017 lalu, angkat bicara, menurut dia suzana memang terjebak diantara kedua sosok yg kental dengan aura mistis itu.

“mbak jupe pernah menjalani ritual jadi titisan suzana dan titisan nyi roro kidul kan? kebetulan ritual tersebut tidak main-main jadi efeknya juga tidak main-main sekarang,” kata mbah mijan.

dia menambahkan, demi membuat efek ritual tersebut hilang, jupe harus melakukan sesuatu yg bisa melebur ritual atau menetralkan efek ritual itu. ia disarankan mendatangi ahli spiritual yg bisa menghilangkan dampak itu. “ada upaya supranatural yg bisa bertangung jawab, hendaknya dilebur atau dinetralkan,” tutupnya.

meski omongan mbah mijan itu banyak dikritik, tetapi beberapa orang mempercayaanya. bahkan diperkuat oleh salah seorang yg memiliki kemampuan melihat yg gaib.

suami menang suzana clift sangra pun angkat bicara ketika selesai melakukan ritual jupe menjadi titisan suzana.

ini bukti-bukti yg menunjukkan aura jupe yg memang mirip nyi roro kidul dan titisan suzana foto-fotonya:

1 2 3 4