• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kapten jack sparrow kembali beraksi di sekuel baru pirates of the caribbean: salazars revenge, yg tayang di indonesia di24 mei ini.

seri kelima dari film franchise pirates of the caribbean ini mengisahkan petualangan menegangkan jack sparrow menyelamatkan diri dari kejaran sekelompok hantu pelaut.

diperankan aktor johnny depp, jack sparrow kali ini menjadi sasaran dendam kapten salazar, yg ingin berusaha keluar dari segitiga mematikan tempatnya dikutuk menjadi hantu laut.

dalam film tas batam terbaru ini, dijanjikan aksi spektakuler dan petualangan menakjubkan dari seri film bajak laut ini.

“kami menciptakan kegembiraan, aksi spektakuler, serta petualangan menakjubkan yg penuh emosi dan jajaran karakter terbaik. kami berharap penonton dapat merasakan kesegaran dan warna baru di dalam film ini,” ungkap joachim rønning, sutradara film tersebut.

penayangannya di indonesia juga diharapkan dapat dinikmati semua orang, mengingat film ini termasuk yg paling dinanti dari the walt disney studios.

“salazar’s revenge bakal membawa penonton kembali ke dunia penuh aksi bersama karakter-karakter favorit yg dapat dinikmati semua orang,” kata fitra rifai, head of marketing the walt disney studios indonesia.

selain johnny depp, pirates of the caribbean: salazar’s revenge juga kembali menampilkan orlando bloom sebagai will turner dan keira knightley sebagai elizabeth swann.