• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – bintang film dan sinetron inneke koesherawati (41), harus rela tidak menjalankan tradisi di bulan ramadan yg biasa ia lakukan bersama-sama sang suami.

pasalnya, sang suami, fahmi darmawansyah sudah divonis oleh majelis hakim tipikor, jakarta pusat dalam kasus suapnya beberapa waktu lalu.

“setiap ramadan senengnya tarawih berjamaah yg gak kita dapat di bulan-bulan lain. jadi semua keluarga tarawih berjamaah,” kata ineke koesherawati ketika ditemui dalam acara ramadan gathering cantik dari hati, di hotel dharmawangsa, jalan brawijaya, kebayoran baru, jakarta selatan, rabu (14/6/2017).

“tapi yah begitu lah. sudah jangan dibahas lagi (soal suami divonis). mencoba untuk ikhlas saja,” sambungnya.

untuk memaknai bulan suci ramadan tanpa suami, ineke berusaha ikhlas dan mencoba untuk kembali fitri atau melupakan semua kejadian yg sebelumnya menerpa dirinya.

“semoga kita kembali ke fitrah. meski dosa masih numpuk tapi semoga dihapuskan,” ucapnya.

karena sang suami berada di balik jeruji, puasa tahun ini ia tidak merencanakan apapun untuk keluarganya.

“belum ada rencana, lihat nanti saja,” ujar ineke koesherawati.

suami ineke koseherawati, fahmi darmawansyah divonis oleh majelis hakim pengadilan tipikor, jakarta pusat 2 tahun 8 bulan penjara dengan denda rp. 150 juta, dirabu (24/5/2017) lalu.

vonis yg diterima fahmi darmawansyah atas kasus suap badan keamanan laut atau bakamla, di mana ketika itu fahmi menjabat sebagai komisaris pt melati technofo indonesia.

arie puji waluyo/warta kota