• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – ibunda pedangdut julia perez (36), sri wulansih mengatakan bahwa putri sulungnya sebelum meninggal dunia, sudah menjual cincin berlian kesayangannya.

rupanya, uang hasil penjualan cincin berlian itu digunakan jupe untuk membangun sebuah masjid atau musholah di kawasan serang banten yg sudah direncakan oleh wanita baju wanita yg akrab disapa jupe.

“masalah jual berlian itu karena jupe mau bangun mushola di serang, banten. masalahnya sejak jupe sakit, orang-orang yg mengurusi pembangunan mushola enggak mau minta dana,” kata sri wulansih sambil menangis.  hal itu ia katakan ketika ditemui di kediaman julia perez, di rafles hills cibubur, jawa barat, minggu (11/6/2017) malam usai tahlilan.

sri menjelaskan, menjual cincin berlian untuk pembangunan mushola, diduga jupe membaca percakapan sri dengan yg membangun mishola di serang itu.

“tapi mungkin dia (jupe) baca percakapan mama kalau itu (mushola) kurang ini kurang itu,” ucapnya.

“setelah tahu, dia (jupe) bilang ke diana dan hari itu dia minta tolong cincin berlian jupe dijual uangnya kasih mamah. hari itu pula kita kasih ke mushola,” sambungnya.

saat ini musahola tersebut sedang diperbaiki dengan menggunakan uang dari janda gaston castano itu.

meski belum rampung, mushola itu sudah bisa digunakan untuk solat tarawih.

“bagaimanapun caranya harus diteruskan harus dilanjutkan niat baik jupe. alhamdulillah saya senang banyak yg ingin bantu. semua nya teman jupe baik-baik alhamdulillah,” ujar sri wulansih seraya menangis.