• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – jun amaki, graphia idola jepang berusia 21 tahun ini punya bakat sebagai artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) yg kini semakin populer di jepang.

“sekitar agustus tahun lalu saya ke bali tiga malam empat hari. senang sekali rasanya,” kata amaki kepada tasbatam.co.id, jumat (26/5/2017).

baca: kenal di facebook, seorang gadis disekap oleh pemuda pengangguran

baca: pengalaman amanda rawles ke pemakaman dini hari, lari-lari sambil teriak ketakutan

baca: demi menebus kesalahannya, ariana grande ingin lakukan ini ketika kembali ke manchester

lalu bagaimana rasanya?

“wah saya senang sekali di bali, rasanya lain sekali dengan jepang dan baru pertama kali jauh dari jepang, merasakan tempat yg indah saya suka sekali,” kata dia.

selama tiga malam di bali kegiatannya untuk membuat buku foto mengenai dirinya dalam busana renang dan foto-foto sksi lainnya.

“mau sekali saya kalau ke bali lagi, apalagi orangnya tampak ramah-ramah dan menyenangkan sekali berada di bali,” kata amaki yg mengaku menyukai nasi goreng bali yg rasanya enak.

dia juga suka buah manggis, nangka dan buah-buahan yg ada di bali.

jadi, bagaimana kalau bekerja di indonesia, misalnya jadi model (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) iklan, pemain film atau semacamnya?

“serius nih! saya mau sekali bekerja di indonesia, apa saja, baik penyanyi, jadi model (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) iklan, main film, dan sebagainya. apalagi kalau pengambilan gambar di bali, wah saya suka bali,” jawabnya amaki bersemangat.

jika main iklan komersial, amaki berharap bisa menjadi artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) produk shampoo karena yakin rambutnya yg panjang sangat indah bisa jadi promosi produk shampoo.

baca: gadis jepang pembuat poop ingin menggabungkan dunia lewat media sosial

anak bungsu dari dua bersaudara ini ketika menjadi graphia idola jepang tahun 2013 keluarganya sempat mempertanyakan terutama ayahnya.

“tapi mereka tidak menentangnya, karena saya memang mungkin dianggap sudah bisa menjaga diri dengan baik dan percaya dengan saya. kini mereka mendukung saya,” kata dia.

amaki yg biasa dipanggil dengan nama jun-chan itu memiliki tinggi 148 cm dan punya hobi dansa, berkaraoke dan diet (amaki agak gemuk sebelumnya).

“saya mulai banyak dipanggil imoto (kakak muda baju wanita) sehingga mungkin karakter saya kini mulai dikenal dengan citra imoto,” ujarnya.

amaki juga suka jika bisa menjadi pengisi suara film, misalnya film kartun.

gadis kelahiran 16 oktober 1995 ini juga sangat enak diajak bicara.

“dengan senang hati kalau saya dipanggil menghibur di dalam pesta pernikahan seperti yg saya dengar mungkin banyak dilakukan di indonesia,” katanya.

keceriaan amaki ini juga berhasil membuat buku-buku fotonya atau produk yg dibuatnya seringkali terjual dengan baik di jepang.

kepopulerannya juga membuat banyak pengundang termasuk program hiburan televisi dan radio di jepang.

dvd filmnya yg belum lama sudah diluncurkan serta majalah young magazine terbitan 18 maret 2017 sebagai cover majalah, membuatnya kini dia semakin sibuk di jepang.

selain ke bali, amaki juga pernah ke saipan dan guam untuk acara pemotretan buku graphia idolanya.

kelahiran kota ise perfektur hyogo tersebut dapat dilihat profilnya di: http://www.watanabepro.co.jp/mypage/20000037/

sedangkan instagram-nya dapat diakses di https://www.instagram.com/jun.amaki/