• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – sahabat jupe ustaz zaki mirza bercerita pernah mendapat pesan dari jupe untuk menemaninya ketika dirinya pulang.

hal tersebut ustaz zaki sampaikan usai pemakaman jupe di tpu pondok rangon, jakarta timur disabtu (10/06/2017).

julia perez alias jupe tutup usia setelah kurang lebih 3 tahun harus berjuang melawan kanker serviks yg menggerogoti tubuhnya.

jupe meninggal hari ini di rscm, jakarta pusat, sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 wib.

menurut ustaz zaki, terakhir dirinya bertemu jupe, jupe sudah berbicara ngalor ngidul dan berpesan agar ketika dirinya pulang ustaz zaki mirza menemani atau mengantar.

“terakhir saya ketemu tuh, kan ngomongnya udah ngalor ngidul tuh mbak jupe, dia cuma bilang tad ntar kalo ane pulang temenin ye”

ustad zaki yg merasa bingung dengan maksud jupe tersebut kemudian bertanya tentang maksud perkataan jupe.

“kata saya temenin kemane, dia (jupe) olga dulu ditemenin gitu.”

ustaz zaki merasa bahwa perkataan jupe tersebut adalah pesan untuknya agar mengantar hingga pemakaman.

“mungkin dia udah mesen tuh, kalau bahasanya , kalau saya (jupe) meninggal temenin saya, anterin saya. batin saya duh udah ngga tega tuh”

namun mendengar perkataan jupe tersebut, ustaz zaki mirza mengatakan dijupe bahwa dirinya inshaallah bakal sehat dan panjang umur.

“dia bilang tad temenin ane dong wah udah ngaco nih ngomongnya, saya bilang engga ah, panjang umur, inshaallah sehat, ngga ada apa-apa gitu”.

sebenarnya ustaz zaki ingin hanya takziah saja karena ada acara bersamaan, tetapi karena dirinya mengingat perkataan jupe tersebut, ustaz zaki kemudian ikut hingga pemakaman selesai.

“tadinya saya mau ngelawat doang, abis ngelawat saya mau langsung acara, tapi kayak itu kayak punya janji sama almarhumah, karena dia bilang ntar anterin pulang ya, yaudahlah saya anterin” tutup ustaz zaki mirza.

(berita ini sudah dipublikasikan di grid.id dengan judul wasiat terakhir almarhumah jupe kepada ustaz zacky mirza ini mengejutkan)