• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – mantan penyanyi cilik yg terkenal lewat trio kwek kwek, leony vitria hartanti mengaku senang, lantaran proyek #savelaguanak sudah mulai terasa dampaknya.

proyek tersebut merupakan ajakan oleh para penyanyi cilik era 1990-an untuk pelestarian lagu anak.

menurut leony, dampak itu terasa dengan munculnya kembali program musik yg memutar lagu anak di televisi swasta. diikuti juga dengan munculnya beberapa penyanyi anak.

“di televisi sekarang, mulai banyak acara anak-anak. mudah-mudahan ada yg nerusin terus,” kata leony, di pendopo kemang, jakarta selatan dirabu, (14/6/2017)

leony mengaku senang bakal keberhasilan itu. sebab, proyek tersebut memang berangkat dari keprihatinan kurangnya hiburan untuk anak-anak.

“sebenarnya, #savelaguanak itu kami pancing aja agar lagu anak-anak selalu ada. sampai sekarang, baru misi ini saja yg diteruskan,” ujarnya.

para mantan penyanyi cilik yg ikut terlibat dalam proyek ini adalah joshua suherman, tasya kamila, dea ananda, chikita meidy, dan lainnya. mereka juga menggandeng pencipta lagu anak, papa t-bob.

namun soal kelanjutan proyek #savelaguanak, leony mengaku belum bisa berbicara lebih banyak. ia masih memikirkan langkah ke depan terkait upaya melestarikan hal tersebut.