• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – kisruh biduk rumah tangga selebritas atalarik syach (43) dan tsania marwa (26) masih terus bergulir di pengadilan agama.

kisah rumah tangga mereka seakan tidak pernah habis dibicarakan, mengingat selain gugatan cerai, keributan rumah tangga lelaki yg akrab disapa arik ini menjadi perhatian publik.

saat awal-awal pertengkaran, marwa pun kabur dari rumah arik di kawasan cibinong, kabupaten bogor, jawa barat tanpa membawa kedua anaknya, syarif muhammad fajri dan aisyah shabira.

 
selain itu, terdapat sebuah masalah dimana barang-barang marwa dikemas oleh arik kedalam sebuah kantung plastik besar berwarna hitam, yg kemudian didokumentasikan lalu dikirimkan ke marwa.

selain itu, marwa pun berusaha mendatangi rumah arik untuk mengambil barang-barang dan bertemu dengan kedua anaknya, tapi tidak di izinkan oleh kakak kandung dari teddy syach itu.

kemudian, arik pun tetap kekeh tidak mengizinkan marwa untuk memasuki rumahnya dari awal pisah ranjang hingga proses persidangan.

baca: sudah tiga minggu di ruang tahanan, bagaimana kondisi ahok ketika ini?

baca: imam besar masjid istiqlal: saya yakin teman saya itu bakal menghargai hukum di negaranya sendiri

baca: rizieq shihab tersangka, ustaz arifin ilham posting ini di instagramnya

kali ini hati arik rupanya sudah luluh. menurut kuasa hukumnya, junaidi yg mengatakan bahwa arik sudah mengirimkan beberapa barang marwa, dengan menyuruh para pekerjanya.

1 2