• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – meski kepalanya bocor lantaran tertimpa besi ketika beradegan bermain jelangkung, aktris hannah al rashid merasa mendapat berkah tersendiri.

sebab, luka di kepalanya sembuh dengan cepat kendati hanya dibersihkan dan tidak dijahit.

 
“gue ngerasa ini juga ada berkah tersendiri karena sembuhnya lumayan cepat. lukanya sembuh dengan cepat. kayaknya, allah tahu, gue masih harus jalani shooting yg masih panjang ini, jadi gue diringankan dengan cepat sembuh lukanya. paling, pusing-pusingnya aja yg bertahan lama,” tutur hannah al rashid ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film jailangkung di plaza senayan, jakarta, selasa (30/5/2017).

sebelumnya, hannah al rashid berkisah bahwa suatu kecelakaan terjadi ketika dirinya pertama kali beradegan bermain jailangkung.

saat itu, bertepatan dengan diucapkannya mantra pemanggilan arwah, sebuah besi terjatuh tepat mengenai kepala hannah al rashid.

baca: djarot fokus tuntaskan pekerjaan yg ditinggal jokowi dan ahok

hal itu membuat kepalanya bocor dan berdarah.

kendati demikian, hannah al rashid tidak percaya bahwa kecelakaan itu ialah lantaran dirinya tengah beradegan bermain jelangkung.

“memang sempat ada satu kejadian, yg menurut gue sendiri itu human accident aja, tapi menurut bocah-bocah, nichol sama manda, itu gara gara kami pas adegan main jelangkung,” ujarnya.

“jadi, pas adegan main jelangkung itu, ada alat besi jatuh ke kepala saya. kepala saya bocor. dari kemarin, bocah-bocah bilang, itu karena kami main jelangkung. but, i dont believe it,” lanjut hannah al rashid. (*)