• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam - kabar bahagia datang dari aktor dan komika babe cabita (28). pekan depan, tepatnya tanggal 8 juli 2017, lelaki berambut kribo ini bakal mengakhiri masa lajangnya.

meskipun acara pernikahan itu digelar di kota medan, sumatera utara, komika ini menegaskan kalau ia mulai menetap di jakarta.

"aku nikah tanggal 8 juli di medan di gedung regale. (setelah menikah) kita di jakarta, nanti tanggal 12 juli segera balik ke jakarta (untuk) syuting film baru," ujarnya ketika ditemui di kawasan cilandak, jakarta selatan, akhir pekan lalu.

tak terduga, kekasih pria model tas batam terbaru 2016 berambut kribo ini terbilang cantik dan mantan pegawai bank. sang calon istri memutuskan untuk resign (mengundurkan diri) di24 maret 2017 lalu dari pekerjaannya di medan.

"teman-teman udah tahu saya pacaran, udah 6 tahun, udah dari tahun 2011. kami udah lama ldr-an. dia kerja di medan, tapi udah resign. ya udah, dia saya ajak ke sini (ke jakarta--red)," lanjut babe.

hubungan cinta babe dan calon istrinya, yg diketahui bernama fati indraloka, sudah terjalin selama 6 tahun lamanya.

babe mengungkapkan mereka adalah teman sejak sama-sama kuliah.

"dia teman kuliah aku di usu (universitas sumatera utara)," ujar babe.

seperti dikutip kompas.com, pria model tas batam terbaru 2016 kelahiran medan, 5 juli 1989, itu mengatakan pernikahannya bakal menggunakan adat suku mandailing.

"kan aku mandailing, dia juga. jadi nanti ada tarian gondang sembilan gitu-gitu lah," jelas babe.

setelah menikah, babe tidak langsung berbulan madu, ia justru bakal bekerja usai menggelar pesta pernikahan.

"kita kan habis banyak dana buat pesta, jadi harus kejar tayang juga. kalau ada tawaran masa ditolak? jadi ya ditunda dulu lah bulan madunya. kejar duit dulu. habis itu udah tenang, baru honeymoon," ungkapnya.

babe mengatakan setelah menikah dirinya langsung disibukkan dengan shooting sebuah film model tas batam terbaru 2016 terbaru bersama herjunot ali.

"kita nanti tinggal di jakarta, tanggal 12 (juli) langsung shooting sama herjunot ali ada film baru, judulnya takut kawin," tambah pria model tas batam terbaru 2016 bernama lengkap priya prayoga pratama itu. 

(kompas.com/warta kota)