• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – presenter kondang asal bandung, irfan hakim sempat unggah video komplain dihotel grand tjokro jakarta di insta-story miliknya.

tak lama kemudian, video tersebut dihapus dan digantikan dengan permintaan maaf irfan hakim dipihak hotel yg ada di kawasan jl. daan mogot, jakarta barat itu.

atas kejadian yg kurang mengenakkan tersebut, pihak hotel kemudian melakukan klarifikasi.

seperti ini yg dituliskan pihak grand tjokro jakarta, menanggapi komplain irfan hakim.

@grandtjokrojakarta menanggapi keluhan tamu kami atas nama bapak @irfanhakim75 melalui instastory-nya, bahwa kamar 509 yg beliau tempati tidak dibersihkan, dengan ini kami sampaikan klarifikasi dari keluhan tersebut.

pada, 14 juni 2017, pukul 14.42, tim housekeeping kami menerima penolakan dari tamu di kamar 509 ketika hendak membersihkan kamar. hal ini berdasarkan kesaksian kedua room attendant kami (berita acara terlampir di dua foto selanjutnya, mohon geser), dan dapat kami pastikan juga melalui rekaman cctv yg kami miliki. tetapi sehubungan dengan security reason dan privasi tamu, kami tidak bisa menampilkan rekaman cctv tersebut ke publik.
pihak kami juga sudah mengupayakan mediasi dengan bapak @irfanhakim75. semoga tidak ada lagi kesalahpahaman yg membuat kedua belah pihak tidak nyaman.

sekian, dan selamat berbuka puasa :)”.

surat tanggapan dari grand tjokro jakarta diirfan hakim.
surat tanggapan dari grand tjokro jakarta diirfan hakim. (instagram)

dalam akun tersebut, juga dilampirkan 2 surat yg isinya kronologis kejadian.

surat pertama isinya kronologis kejadian dimalam hari.

isi surat yg ditulis oleh agus maulana itu menyebutkan bahwa dirinya yg shift malam bersama deden kusnadi, dapat calling dari bagian resepsionis.

1 2