• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id — komisi perlindungan anak indonesia (kpai) terus berupaya mencari solusi dari kasus yg melibatkan pedangdut ayu ting ting dengan mantan suaminya, henry baskoro hendarso atau enji.

“ayu beserta keluarga besarnya, kami berharap, kami mengetuk hati mereka kembali untuk ayo bersama kami, kami bukan polisi,” ungkap kepala divisi sosialisasi kpai erlinda ketika ditemui di kawasan tanah abang, jakarta pusat, jumat (26/5/2017).

“kami benar-benar (mengedepankan) kepentingan terbaik untuk anak. paling utama adalah kami ingin membantu memberikan solusi dari masalah itu,” sambungnya.

erlinda menuturkan bahwa enji ingin kembali menjalankan perannya sebagai seorang ayah.

“yang pasti enji sudah mengakui melakukan suatu kesalahan, dan benar-benar ingin memberikan nafkahnya, sebagai seorang ayah punya kewajiban tidak hanya nafkah secara lahir tapi juga batin, kasih sayang,” tutur erlina.

bahkan kpai berencana mendorong enji untuk melakukan tes dna untuk membuktikan apakah dirinya ayah biologis dari bilqis khumairah razak untuk membuktikan klaim keluarga ayu.

“upaya terakhir adalah pihak enji bakal kami dorong melakukan tes dna. karena yg dikatakan keluarga besar ayu adalah enji bukan ayah dari anaknya,” lanjutnya.