• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kepergian julia perez memang meninggalkan duka bagi banyak orang, terutama keluarganya.

momen kumpul keluarga ketika perayaan idul fitri tahun ini tidak lagi sama untuk keluarga jupe,

lebaran kali ini keluarga julia perez harus melewatinya tanpa kehadiran jupe.

ibunda jupe, sri wulansih menceritakan tradisi lebaran yg selalu dilakukan jupe dan keluarganya setiap tahunnya.

sang ibu juga menuturkan jupe selalu ingin momen berkumpul bersama ketika lebaran dilakukan di rumah sang nenek di serang.

“yang utama itu kita salat bareng, habis salat bareng baru kumpul di rumah neneknya di serang. setiap habis lebaran dia pasti gitu,” ujar sri wulansih ketika berada di acara jupe takkan terganti di mnc tower 1, jakarta barat, minggu (18/6/2017), dikutip dari wartakota.com

sementara itu adik kandung jupe, nia anggia juga menuturkan jupe senang berada di rumah neneknya lantaran juga dekat dengan pantai.

selain menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, jupe pasti juga bakal mengajak keluarganya jalan-jalan ke pantai.

“habis dari rumah nenek kita biasanya jalan-jalan ke pantai karena deket dari serang. kebetulan kan karena dia (della) juga suka banget sama pantai,” ungkap nia anggia.

artis (<a href='https://tasbatam.co.id'>tas rajut</a>,red) julia perez ketika memamerkan rambut botaknya, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan kebon jeruk, jakarta barat, senin (4/4/2016).” width=”700″ height=”393″ /><figcaption>artis (<a href='https://tasbatam.co.id'>tas rajut</a>,red) julia perez ketika memamerkan rambut botaknya, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan kebon jeruk, jakarta barat, senin (4/4/2016). (tasbatam.co.id/achmad rafiq)</figcaption></figure><p style=tidak hadirnya jupe nanti dalam momen kumpul bersama nanti tentunya bakal menimbulkan rasa rindu yg mendalam bagi keluarganya.

1 2