• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – ibunda lucky hakim (39), eny firdaus bawazier (58) mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru disabtu (17/6/2017) kemarin.

sebelum meninggal dunia, eny pun sempat menitipkan pesan kepada anak-anaknya.

“beliau berdoa semoga keturunan tidak ada yg sakit sepertinya. beliau juga minta kami tetap akur dan baik-baik semua,” ujarnya ketika berada di tpu karet bivak, jakarta pusat, minggu (17/6/2017).

harus merelakan kepergian wanita baju wanita yg sudah merawatnya selama ini, lucky mengaku ikhlas melepasnya.

menurut anggota dpr ri itu, ibundanya pergi secara tenang di ketika yg sangat indah. lucky menyebut, ibundanya melafazkan kalimat tauhid di akhir hayatnya.

“kanker itu sakit sekali tapi di sisi lain kami cukup bahagia. insya allah beliau meninggal mulia. bulan ramadan, di malam ganjil, sudah pamitan sama semuanya, bahkan anaknya bisa mendampingi beliau ketika melafazkan laa ilaaha illallah,” katanya.

apalagi ketika proses mensalatkan jenazah, tidak ada masalah sama sekali. semuanya berjalan secara lancar dan banyak orang yg membantu proses tersebut.

“jadi tadi di masjid sunda kelapa banyak yg bantu mensalatkan karena ini ramadan, sedang banyak itikaf juga. tidak ada halangan, semua berjalan baik,” ucap pemain sinetron angling dharma tersebut.

junianto hamonangan/warta kota