• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – luna maya (33) belakangan ini tidak terlihat di acara program televisi.

padahal sebelumnya tampang kekasih reino barack itu sering wara wiri di berbagai stasiun televisi dan berbagai program acara.

usut punya usut, luna merasa dirinya tidak lagi lucu seperti dulu.

maklum saja kebanyakan program yg dibintangi pemain film mantan tersebut adalah situasi komedi.

alhasil luna merasa sudah saatnya untuk tidak tampil lagi.

“yah udah kurang lucu kali yah. abis sekarang kalau ke acara-acara itu bingung, mikir, harus ngelucu kayak gimana yah,” ujarnya ketika berada di hermitage hotel, jakarta pusat, rabu (7/6/2017).

baca: pesta sks threesome di kos-kosan mewah digerebek polisi

alhasil luna pun memilih untuk fokus dengan bisnis dan kesibukan lain yg sedang dijalani belakangan ini.

luna maya ditemui ketika berada di hermitage hotel, jakarta pusat, rabu (7/6). (warta kota/junianto hamonangan)
menurutnya dengan begitu pemilik nama lengkap luna maya sugeng itu bisa lebih efektif dalam memanfaatkan waktunya.

“jadi ah udah ah, ini aja yg bikin-bikin produk, bisnis, meeting. kalau pun mau syuting film, sebulan selesai. kalau mau daily yah bintang tamu bintang tamu aja sih,” katanya.

namun demikian luna menolak dirinya disebut selektif dalam mengambil pekerjaan.

hanya saja menurut luna sudah saatnya untuk membatasi keterlibatannya dalam program yg berbasis komedi karena tidak lagi mengikuti perkembangan.

“abis bingung juga udah nggak ngerti bahasannya apa. soalnya kan bingung udah lama nggak begitu (ngelucu) juga. aduh harus bahas apa yah. harus ngelucu apa nih. yah mungkin udah nggak terbiasa,” ungkapnya.

sehingga secara tidak langsung, luna pun merasa dirinya tersingkirkan dengan perkembangan zaman.

“ah luna udah nggak lucu nih, ya udah ganti yg lain, mungkin yah. soalnya udah beda juga pemikirannya karena waktu mau nimpalin aku nggak tahu yg lagi ngetrend apa,” tuturnya. (wartakotalive.com, junianto hamonangan)